Pertemuan MGBK Bulan Februari 2024

 


Pertemuan Rutin MGBK Bulan Februari 2024

Hari, Tanggal : Kamis, 29 Februari 2024
Waktu : 11.00 - 15.00 WIB
Tempat : SMA Negeri Jenggawah

Dalam pertemuan ini dibagi menjadi 2 kegiatan yaitu Sosialisasi dari Akpar Tristar Culinary Surabaya dan Seminar berbagi praktik baik

1. Sosialisasi dari Akpar Tristar Culinary Surabaya

Akpar Tristar Culinary Surabaya merupakan salah satu pelopor kampus kuliner di Indonesia untuk mempelajari segala ilmu culinary yang menjadi tujuan para calon Chef dan pebisnis kuliner dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Dengan fasilitas yang memadai kampus Tristar Group memiliki konsep sebagai “SECOND HOME” (Rumah Kedua)  bagi mahasiswa . Belajar dengan sistem pratikum tidak membuat mahasiswa jenuh belajar, bahkan mereka tidak perlu menunggu lulus untuk mulai berwirausaha. 

Dalam sosialisasi ini, perwakilan dari Tristar Surabaya menyampaikan program-program unggulan bagi para calon mashasiswa yang akan menempuh pendidikan pada tahun akademik 2024/2025

2. Seminar berbagi praktik baik

Seminar yang dilaksanakan pada pertemuan ini mengangkat topik tentang "Pengelolaan Kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar". Seminar ini disajikan oleh narasumber ibu An Rini Mudayanti dari SMAN Jenggawah yang juga merupakan Guru Penggerak angkatan 3 dan Guru Pengajar Praktik angkatan 9. 

Dalam seminar ini disampaikan secara gamblang bagaimana pengelolaan kinerja bagi guru yang tedata di dapodi melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM). Pengelolaan kinerja ini memang sesuatu yang baru tahun ini diterapkan. Khusus untuk guru ASN pemprov Jawa Timur, pengelolaan kinerja melalui PMM ini akan menggantikan pengelolaan kinerja yang sebelumnya dilakukan melalui sistem e-master BKD Jawa Timur.

Dokumentasi kegiatan :